Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Oktober 2014

Dibunuh Lantas Dimasak Suami, Mayang Dikenal Penyangga Keluarga

Korban pembunuhan dengan cara sadis di Brisbane, Australia diketahui warga negara Indonesia yang tinggal di Bali. Orangtua Mayang Prasetyo, korban tersebut tinggal di Lampung. Wartawan surat kabar Courier Mail Australia berhasil menemui ibu dari Mayang di Lampung. Kepada Courier Mail, ibunda mengaku sangat sedih mendengar kabar meninggalnya sang anak.

Menurut orangtuanya bernama Nining Sukarni, sang anak adalah penyangga ekonomi keluarga. Dia kerap mengirim uang kepada keluarga di Indonesia termasuk membiayai kebutuhan sang adik berusia 18 tahun dan 15 tahun. "Dia yang menyekolahkan adiknya," ujar Nining dikutip Courier, Senin (6/10).

Menurut Nining, keduanya terakhir berbincang Kamis pekan lalu. Saat itu, Mayang menyebut kondisinya baik-baik saja.

Sukarni juga bercerita kalau Marcus Volke pernah berkunjung ke Indonesia bersama dengan Mayang. Nining menyebut Volke sebagai sosok pendiam dan tidak neko-neko. Dia mengaku baru saja bekerja di sebuah restoran di Brisbane.

Keduanya menikah pada Agustus 2013. Sebelum menikah, Mayang minta restu dulu ke Nining. Mayang pindah ke Brisbane setelah menikah dan mengaku bosan di sana, ingin pulang ke Bali di mana mereka berdua memiliki rumah. "Saya berpesan kepada mereka supaya tidak sering berantem," ujar Nining.

Seperti diberitakan, sang pelaku yang dengan sadis membunuh Mayang adalah Marcus Volke (28) yang berprofesi sebagai koki. Marcus sendiri kemudian ditemukan bunuh diri setelah kabur dari kejaran polisi Australia.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar