The TaeTiSeo Tak Akan Ungkap Kehidupan Pribadi TaeTiSeo

12.54.00
Meski sudah beberapa bulan berlalu, skandal terungkapnya kisah cinta Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO masih diingat hingga sekarang. Bahkan cacian fans terhadap dua idol ini nampaknya masih terus bergulir. Sejak ketahuan menjalin kasih, Taeyeon dan Baekhyun tak pernah sekali pun terlihat bersama. Keduanya juga tak memamerkan kemesraan mereka di hadapan para fans.


Baru-baru ini, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun Girls Generation menghadiri prescon reality OnStyle, The TaeTiSeo. Para rerporter sempat bertanya apakah sang leader juga akan turut memperlihatkan sisi kehidupan pribadinya. "Dalam program ini, pemirsa akan melihat bagaimana persiapan album baru kami. Aku ingin menunjukkan fashion style TaeTiSeo. Meski merupakan reality show, kurasa tak perlu mengungkap kehidupan pribadiku," jelas Taeyeon seperti yang dilansir Soompi.

Meski begitu para fans tak perlu kecewa. Pasalnya, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun akan tetap menunjukkan bagaimana keseharian mereka saat bersama. "Kehidupan sehari-hari TaeTiSeo akan terungkap, kita akan bermain, makan dan mengobrol bersama. Jadi kami harap kalian lebih fokus pada kami daripada kehidupan pribadi kami," tukas sang leader SNSD. The TaeTiSeo sendiri akan mulai tayang mulai 26 Agustus mendatang. Reality show pertama sub-grup Girls Generation ini akan tayang setiap Selasa pukul 23.00 waktu setempat.


Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close