Mau Tiket Konser EXO di Jakarta Gratis ? Cuma di sini !

19.53.00
Baru dua tahun unjuk gigi di kancah dunia K-Pop, EXO sudah memiliki fans yang super banyak. Bahkan, penjualan album XOXO mampu memecahkan penjualan album terbanyak artis Korea. Comeback EXO dengan album OVERDOSE benar-benar membuat fans semakin addicted. Karena konsep yang semakin keren, kecintaan mereka pada sang idola semakin menjadi.


EXO yang sedang melakukan tur EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET akan turut mampir ke Indonesia. Konser yang akan digelar pada 6 September ini bertempat Lapangan D Senayan, Jakarta. Saking banyaknya penggemar EXO-K dan EXO-M itu, tak heran beberapa kelas tiket sudah sold out. Kamu belum kebagian tiketnya? Nggak perlu galau!

Yuk ikuti kuisnya dan menangkan enam tiket Reguler Festival EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET in Jakarta dari KapanLagi.com®. Caranya gampang, ikuti KUISNYA DI SINI dan raih poin tertinggi untuk membawa pulang tiket gratisnya. Kuis akan diselenggarakan hari ini (20/8) mulai pukul 16.00 WIB dan akan ditutup pada 2 September mendatang. Pemenang akan diumumkan melalui web KapanLagi.com® satu hari setelah kuis ditutup. Good Luck EXO-L Indonesia!

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close