Vokalis Lamb of God: Jokowi Presiden Heavy Metal Pertama Dunia

13.28.00
Kabar kemenangan Joko Widodo ( Jokowi ) dalam Pilpres 2014 di Indonesia sampai juga ke telinga musikus David Randall Blythe, vokalis grup band metal asal AS, Lamb of God. Randall, atau kerap disapa Randy, menyatakan kagum atas keberhasilan Jokowi . Melalui akun 'drandallblythe' di jejaring sosial Instagram, Randy mengaku takjub atas keberhasilan Jokowi menjadi presiden Indonesia. Apalagi, dia tahu Jokowi juga merupakan penikmat musik cadas dan penggemar band besutannya.

"Luar biasa tuan dan nyonya, presiden baru Indonesia adalah penikmat metal dan penggemar Lamb of God. Ini bukan main-main, foto ini nyata. Dia mendengarkan Napalm Death, Metallica, Megadeth, dan Lamb of God di antara yang lainnya. PRESIDEN HEAVY METAL PERTAMA DI DUNIA! Joko 'Jokowi' Widodo," tulis Randy seperti dikutip dari akun Instagram, Rabu (23/7).

Dalam dua postingannya di Instagram, Randy juga memasang dua foto Jokowi yang mengenakan kaos Lamb of God. Salah satu foto adalah saat Jokowi menonton konser grup cadas yang meledak lewat album 'Burn the Priest' (1999) ini.

Randy dengan fasih menceritakan secara singkat latar belakang Jokowi , yakni saat dia masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan sebagai bekas penjual mebel yang dilahirkan dari orangtua yang tak terlalu kaya, dan kini telah memenangkan pilpres. Dia mengaku tidak tahu banyak ihwal dunia politik Indonesia, tapi dia merasa hal itu mengagumkan.

"Tapi dari yang saya bisa katakan, Jokowi adalah idaman banyak orang. Wow. Presiden penggemar metal-siapa yang pernah membayangkan? MENGAGUMKAN," lanjut Randy.

Randy juga bergurau dengan menulis berharap Jokowi mengajaknya ke Pulau Bali. Nampaknya Randy memang sangat tertarik dengan keindahan Pulau Dewata itu. Dia juga membayangkan jika pada suatu saat ada seorang presiden bisa diajak berdebat soal rekaman grup band cadas Slayer mana yang terbagus.

"Maksud saya, bisakah Anda membayangkan? Ini adalah SATU-SATUNYA PRESIDEN DI DUNIA yang bisa Anda ajak duduk dan berdebat soal rekaman Slayer mana yang paling bagus. Oh tidak, itu terlalu banyak. Aku mau presiden ini mengajak saya pertemuan diplomatik di Bali. Mungkin saja saya bisa mendapat status duta besar #Jokowi tolong ajak saya ke pulau surga," lanjut Randy.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close