Tips Makeup Agar Terlihat Oke Di Kamera

12.39.00
Anda ingin terlihat oke di depan kamera? Bagi Anda yang suka narsis di depan kamera, Anda perlu menerapkan beberapa trik makeup untuk menyulap penampilan Anda saat mengambil gambar. Nah, berikut adalah beberapa tips makeup agar Anda terlihat luar biasa di depan kamera, seperti dilansir Mag For Women. Mari kita simak bersama!

1. Gunakan foundation berbasis air

Sebelum Anda memakai bedak dan blush on, pastikan bahwa Anda telah mengaplikasikan foundation berbasis air. Hindari creme foundation karena itu akan terlihat sangat cakey dalam foto.

2. Pastikan riasan mata sealami mungkin

Anda bisa menggunakan warna beige atau cokelat untuk menonjolkan mata Anda. Namun ingat, jangan menggunakan riasan mata yang terlalu menyala atau tebal karena itu akan membuat hasil foto terlihat tidak cantik.

3. Alis mata

Jika Anda memiliki alis mata yang tipis, tebalkan sedikit dengan pensil alis. Namun jika alis mata Anda sudah tebal, berikan sedikit eye shadow gelap pada alis untuk membuatnya lebih menyala.

4. Untuk sesi foto siang hari, pilih matte lip gloss

Jika Anda melakukan sesi foto di siang hari, pilihlah matte lip gloss yang lebih terang. Ini akan membuat bibir Anda tampak lebih menyala saat difoto.

Inilah beberapa tips makeup agar Anda selalu terlihat oke di depan kamera.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close