Ikuti Kata Hati, Ruhut Deklarasi Dukung Jokowi-JK

15.53.00
Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul akhirnya memilih untuk mendukung pasangan Jokowi - JK dalam Pilpres 2014. Dia mengaku hanya mengikuti kata hatinya untuk mendukung pasangan yang sering ia kritik itu. Ruhut menjelaskan, deklarasi akan diumumkan pada malam nanti. Ruhut tak mau memberikan penjelasan secara gamblang, kenapa akhirnya dukung Jokowi - JK .

"Iya (dukung Jokowi - JK), aku hanya ikuti kata hati Ruhut Poltak Sitompul mendukung (Jokowi - JK)," ujar Ruhut kepada merdeka.com, Senin (23/6). Menurut dia, boleh saja secara pribadi dirinya memilih Jokowi - JK sebagai capres dan cawapres pada 9 Juli nanti. Yang penting, kata dia, Partai Demokrat tetap dalam posisi netral. "Kata hati sebagai seorang manusia kan boleh dong kan. Ada yang mendukung Prabowo - Hatta ada yang mendukung Jokowi ," imbuhnya.

Ruhut akan mendeklarasikan diri nanti malam. Hal ini dilakukan di restoran kawasan Cikini, Jakarta Pusat. "Nanti malam di restoran Jalan Cik Ditiro," kata dia. Seperti diketahui, Ruhut kerap mengkritik pencapresan Jokowi . Bahkan beberapa waktu lalu, Ruhut sempat nyinyir kepada Jokowi sebagai capres RI-4, sedangkan RI-1 adalah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close