Jam Tangan Digital Asal China ini Dijual Hanya Rp 1 Jutaan

21.26.00
Samsung adalah salah satu vendor elektronik, gadget dan mobile yang baru-baru ini meluncurkan satu lagi jam tangan digital barunya yaitu Samsung Galaxy Gear 2. Namun ternyata, tidak sampai menunggu lama, ada satu kloningan dari Galaxy Gear 2 ini yang juga muncul ke permukaan dan siap bersaing dengan perangkat sejenis lainnya. Jam tangan digital yang diproduksi oleh perusahaan asal China bernama Ansmart dan dinamakan Ansmart Swatch Universal Smart Watch ini memiliki bentuk, desain sampai fungsi mirip dengan Galaxy Gear 2. Jam tangan digital ini juga dapat diintegrasikan dengan semua smartphone Android yang kompatibel dengannya, sedangkan Galaxy Gear hanya support dengan produk terbaru dari Samsung saja.

Fitur yang dimilikinya adalah kamera, fasilitas telepon, pesan, pemutar musik, pedometer, kompas dan banyak lagi. Ansmart Swatch Universal Smart Watch menggunakan material logam dipadu dengan silikon untuk bodynya. Operating system yang digunakannya adalah Android 4.2. Sedangkan prosesor di dalamnya adalah Cortex A7 dual core, 1.2GHz; GPU: Mali-400, chip MTK6572. Di dalamnya juga terdapat RAM 512MB dan internal storage sebesar 4GB.

Layarnya berukuran 1,54 inci touchscreen dengan resolusi sebesar 320 x 240 pixel. Kameranya memiliki resolusi sebesar 0,3MP. Sedangkan dimensi totalnya adalah 102 x 110 x 83 mm dengan berat 272 gram. Baterai yang digunakannya memiliki daya sebesar 350 mAh yang mampu bertahan sampai 200 jam dalam mode standby. Perangkat ini dijual dengan harga USD 109,68 atau sekitar Rp 1,2 jutaan , sangat murah apabila dibandingkan dengan Glaaxy Gear yang dijual dengan harga sekitar Rp 3,3 jutaan.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close