Terobsesi Barbie, Wanita ini Ingin Jadi Boneka Tak Berotak !

20.11.00
Blondie Bennett adalah salah satu di antara sekian banyak wanita di dunia yang terobsesi menjadi Barbie. Wanita 38 tahun asal California ini bahkan sudah terobsesi pada Barbie sejak masih kecil.  Obsesi Blondie pada Barbie tidak hanya sebatas pada penampilannya saja, dia kini ingin menjadi boneka yang tak berotak.

"Saya hanya ingin menjadi Barbie. Maka, saya ingin benar-benar berubah menjadi bodoh, karena saya tidak suka menjadi manusia. Dan, jika itu masuk akal, saya akan mengorbankan hidup normal saya untuk mendapatkannya," kata Blondie ketika diwawancarai Barcroft Media. Seperti yang Anda duga, Blondie bukanlah nama asli dari wanita ini. Mantan model yang kini telah pensiun itu telah mengubah namanya tahun lalu sesuai dengan kepribadian barunya. Blondie bahkan telah menghabiskan USD 40.000 atau sekitar Rp 466 juta untuk prosedur implan payudara. Dia juga melakukan sedot lemak di dagu agar wajahnya semakin mirip dengan Barbie.


Meski Blondie hanyalah seorang pengangguran, dia sama sekali tidak memiliki kesulitan untuk membayar semua perawatan kecantikannya. Sebab, dia mempunyai para pria spesial yang mau menanggung semua kebutuhan hidupnya saat ini. Sebagai gantinya, Blondie harus mengirimkan gambar seksinya kepada mereka, saat dirinya sedang berdandan menyerupai Barbie.

fff
Photo by metro.co.uk


Ketika semua orang bertanya kepadanya, "Kenapa ingin menjadi Barbie?" Blondie mengira wajar kalau semua wanita ingin menjadi Barbie. Menurutnya, Barbie mempunyai kehidupan yang sangat menyenangkan. Dia hanya perlu pergi berbelanja setiap hari dan membuat dirinya selalu terlihat cantik tanpa harus memikirkan apa pun. Blondie ingin semua orang melihatnya sebagai boneka seks plastik yang tak berotak, sehingga dia pun secara aktif berusaha untuk menjadi lebih bodoh dari waktu ke waktu. Dia juga mengatakan bahwa banyak wanita mencoba terlihat seperti boneka Barbie, tetapi hanya dia satu-satunya yang berani menjalani hidup sebagai Barbie di dunia nyata.

Walaupun keluarga dan teman-temannya menentang transformasi yang dilakukannya, Blondie merasa hidupnya saat ini terasa lebih membahagiakan.  "Saya tidak malu untuk apa yang telah saya lakukan. Saya suka cara saya menjalani hidup dan merasa sangat senang," katanya menandaskan.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close