Siapakah Yang Cocok Gantikan Si Seksi Lee Hyori Di K-Pop ?

11.11.00
Menyebut nama Lee Hyori, tentunya kamu akan teringat pada seorang diva seksi K-Pop. Mantan member idol grup senior Fin.K.L ini memang mengawali debut sebagai ikon seksi Hallyu. Kini dengan semakin banyaknya penyanyi solo nan seksi, publik mulai berandai-andai siapakah yang cocok menggantikan Hyori sebagai diva seksi K-Pop? Tapi tak mudah untuk mengikuti jejak Hyori. Nantinya sang penerus memang harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Sebagai diva seksi, Hyori sanggup mempertahankan statusnya selama bertahun-tahun kendati gempuran para junior semakin banyak. Hyori mampu tampil memukau di atas panggung, tidak sekedar seksi murahan yang sensual, seperti dilansir Soompi.


Salah satu perwakilan pengamat K-Pop berkomentar, "Saat ini banyak penyanyi wanita memilih konsep seksi, untuk menarik perhatian fans pria. Namun Hyori selalu bisa tampil berbeda karena dia tak hanya seksi, tapi juga penuh percaya diri secara musikalitas. Karena itulah Hyori mampu dicintai fans wanita pula,"

CL 2NE1. Penuh kharisma dan bakat via Soompi
Selain percaya diri di panggung, sang penyanyi baru nanti harus memiliki keberanian beropini kepada publik soal kepedulian pemikiran mereka. Hyori bahkan dikenal sebagai penyanyi Hallyu yang peduli pada hak binatang. Karena itulah, dua nama dipilih sebagai sosok yang bisa menggantikan Hyori. Mereka adalah CL 2NE1 dan Ga In Brown Eyed Girls.

Ga In BEG. Si seksi dengan vokal luar biasa via Soompi
CL selain sebagai leader juga dikenal akan musikalitas dan kepercayaan dirinya yang tinggi. Dari segi usia, CL tak tampil serba cantik cute seperti idol K-Pop wanita lainnya namun tampak unik penuh kharisma. Sementara Ga In, populer karena kesan seksi namun juga kemampuan vokalnya yang luar baisa. Jadi siapa menurutmu yang pantas sebagai pengganti Hyori?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close