Jessica SNSD Vs Krystal f(x) Di Red Carpet, Pilih Siapa ?

19.35.00
Tidak salah apabila Jessica Girls Generation dan Krystal fx disebut-sebut sebagai kakak beradik paling populer di dunia K-Pop. Jung bersaudara ini tidak hanya terkenal di Korea tapi juga di luar negeri. Jessica dan Krystal beberapa waktu pergi ke LA, ternyata tujuannya adalah untuk menghadiri event Jimmy Choo pada 15 April lalu. Karena kepopuleran kakak adik tersebut, akun Instagram dan Weibo Jimmy Choo sampai memposting foto mereka, seperti yang dilansir oleh Allkpop.


Jessica dan Krystal di red carpet event Jimmy Choo @allkpop.com

Saat berdiri di red carpet, dua idol K-Pop ini terlihat memamerkan bentuk tubuh mereka yang langsing. Krystal sendiri lebih memilih untuk tampil sedikit rapi dengan kemeja biru dan celana hitam. Sedikit berbeda dengan sang adik, Jessica Girls Generation tampil edge dengan atasan yang cukup pendek yang dipadukan dengan celana kulit warna hitam. Dandanan Jessica ini terkesan resmi dengan steletto silver yang dipilihnya.

Kakak beradik Jung, bersama dengan leader tim kreatif Jimmy Choo @allkpop.com
Seperti yang diposting oleh akun instagram Jimmy Choo, Jung Sister ini nampak berfoto dengan direktur tim kreatif Jimmy Choo, Sandra Choi. Melihat style berbeda yang dipilih Krystal dan Jessica, mana yang menurut kalian lebih keren?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close