Rabu, 30 April 2014

Hiii... Pria Jepang yang Suka Difoto Pakai Gaun Wanita !

  Eko Sutrisno       Rabu, 30 April 2014
Mary Mariee adalah sebuah toko di Jepang yang menyewakan pakaian formal untuk wanita. Hanya dengan membayar sekitar USD 600 (sekitar Rp 6,9 juta), para pelanggan mendapat kesempatan untuk berdandan dan difoto dengan menggunakan pakaian atau gaun elegan pilihan mereka.  Sejauh ini, ada lebih dari 100 orang yang telah merasakan layanan tersebut. Toko yang terletak di Chubu ini menawarkan koleksi pakaian wanita mulai dari kimono hingga gaun pengantin. Awalnya, banyak permintaan yang datang dari kaum Hawa, namun akhir-akhir ini banyak pria yang juga ingin difoto dengan mengenakan gaun wanita.

"Kami pun menyimpulkan bahwa para pria juga ingin merasa seperti putri," kata manajer toko, Hitomi Iseki kepada Bangkok Post.


ddd
Photo: Mary Mariee

Jadi, toko ini pun telah membuat sekitar seratus gaun yang secara eksplisit disisihkan untuk para klien pria. Gaun-gaun itu bisa diubah agar sesuai dengan fisik pria. Paket khusus ini termasuk perawatan, make up, dan berdandan, sebelum mereka difoto.  Mary Mariee juga bermitra dengan sebuah tempat cukur terdekat untuk mencukur wajah klien pria dan mencuci rambut mereka, sebelum melakukan sesi make-up. Waktu persiapan biasanya memakan waktu sekitar dua jam. Setiap pelanggan akan dikenai biaya 39.800 yen (sekitar Rp 459 juta) pada hari kerja dan 59.800 yen (sekitar Rp 690 juta) pada akhir pekan dan hari libur. Harga ini belum termasuk pajak.

ddd
Photo: Mary Mariee

Menariknya, Mary Mariee juga menawarkan layanan yang sama bagi para wanita yang ingin difoto dengan pakaian pria. "Kami ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menikmati pengalaman dalam mengekspos siapa diri mereka yang sebenarnya, apakah mereka wanita atau pun pria," tandas Hitomi.

Sumber: merdeka.com
logoblog

Thanks for reading Hiii... Pria Jepang yang Suka Difoto Pakai Gaun Wanita !

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar