Pacar Zaskia Shinta Mulai Berani Tampil Di Layar Kaca

13.53.00
Pedangdut Zaskia Shinta akhirnya memperkenalkan pria yang kini menjadi kekasihnya. Adalah Ryan, pengusaha yang ikut tampil bersama Zaskia di sebuah program acara talkshow Hitam Putih. "Iya kaget juga. Ini pertama kalinya. Soalnya dia bilang belum siap tampil di depan TV," ungkap Zaskia di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/03).


Zaskia Shinta dan sang kekasih untuk pertama kalinya tampil di layar kaca.

Namun Ryan tidak ikut menemani Zaskia saat melakukan sesi wawancara dengan awak media. Pasalnya Zaskia dan Ryan, masih ingin memantapkan hati sampai akhirnya benar-benar siap berbagi kabar bahagia itu.
"Belum lah. Karena kita nggak mau buru-buru dan mengumbar. Kita mau dimatengkan dulu. Kalau sudah matang pastilah kita akan berbagi," jelasnya. Selain itu, Zaskia melanjutkan, Ryan juga tengah sibuk dengan usahanya sebagai pebisnis. Pasalnya dalam waktu dekat ini Ryan ingin pergi ke luar kota.

"Tadi ada kerjaan. Dia mau keluar kota. Dia bilang kemarin belum mau tampil di TV, tahu kenapa lah malah muncul di sini. Dia kemarin bilang 'Aa pengen ke Purwakarta'," pungkasnya.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close