4 Bahasa Tubuh Saat Si Cantik Siap Menerima Anda

12.42.00
Kesuksesan ketika berkencan tidak semata-mata bisa diprediksi lewat kata-kata. Bahasa verbal seringkali terlalu lama ditunggu, untuk mendapatkan kepastian dalam sebuah hubungan yang baru dimulai. Nah, dalam kasus seperti ini, bahasa tubuh bisa menjadi solusi. “Bahasa tubuh terhubung dengan otak kita dan karenanya sering digunakan dalam gerakan bawah sadar,” kata Allan Pease, pakar bahasa tubuh dan penulis buku “The Body Language of Love” (Orion: 2012). Menurut Pease, perempuan lebih baik dalam menunjukkan bahasa nonverbal ketimbang lelaki. “Jadi jika lelaki ingin meningkatkan peluangnya dalam bercinta, mereka sebaiknya belajar bagaimana menerjemahkan gerakan tubuh yang biasa dilakukan perempuan,” simpul Pease. Berikut adalah empat bahasa tubuh perempuan yang berarti dia tertarik kepada Anda:


1. Rambut
Ketika gadis incaran Anda mengibas rambutnya saat berbicara dengan Anda, itu bisa berarti dia menyukai Anda. “Itu tanda seorang perempuan menunjukkan bahwa dia memperhatikan penampilannya sendiri dan dia ingin membuat Anda terkesan,” kata Barbara Pease, salah satu penulis buku “The Body Language of Love”.

2. Memainkan objek bulat
Saat gebetan Anda memainkan jari-jemarinya di sekitar sebuah benda berbentuk bulat – seperti tangkai gelas anggur – sambil berkali-kali melirik Anda, itu tandanya dia tertarik dengan Anda.
“Itu juga berarti dia boleh didekati,” imbuh Barbara.

3. Menyentuh dirinya sendiri
Dia menyentuh dirinya sendiri saat sedang berbicara berdua dengan Anda, itu bisa menjadi kabar gembira. Terutama jika dia menyentuh leher atau pahanya, maka itu bisa jadi isyarat dia siap melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

4. Menunjukkan wajahnya
Ketika seorang perempuan menyibak rambutnya dan menunjukkan wajahnya dengan sempurna kepada Anda, maka itu bisa jadi pertanda dia ingin menarik perhatian Anda. Apa lagi jika dia meletakan dagu di atas kedua tangannya sambil menatap langsung kepada Anda, itu isyarat dia meminta untuk dipuja. “Itu adalah gerakan yang sangat feminin dan intim, karena sama dengan ketika perempuan akan bersandar kepada lelaki. Itu juga menunjukkan bahwa lelaki mendapatkan perhatian penuh darinya,” jelas Barbara. (Body and Soul)

Sumber: suara.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close