Mimpi: Saya Telah Melihat Gereja Yang Akan Tertinggal (Kesaksian Augusto)

17.15.00
Shalom Saudara-saudara dalam Nama mulia dan Perkasa dari TUHAN dan JURUSELAMAT kita YESUS KRISTUS. Malam hari tanggal 19 Januari 2014 sekitar pkl 23:00 sampai tengah malam, saya mendapat mimpi dari TUHAN. Ini adalah mimpi yang sangat serius di mana untuk pertama kalinya saya ditunjukkan Gereja yang akan tertinggal. Dalam mimpi ini, saya berbaring di tempat tidur pada siang hari dan segera saya keluar dari tubuh saya dan sementara saya berada di udara, saya melihat bahwa pengangkatan telah terjadi. Dari langit yang tinggi, saya melihat begitu banyak orang Kristen yang tertinggal dan berlarian ke mana-mana dengan penuh kepanikan serta kegilaan.


Kali ini, saya hanya diperlihatkan orang-orang Kristen saja. Saya melihat seluruh bumi dari titik tertinggi di udara dan saya juga melihat salah satu anggota keluarga saya yang saya kasihi ditinggalkan. Saya melihat begitu banyak orang Kristen yang saat itu tampak seperti hari Minggu, dan mereka baru saja dari Gereja tapi kebanyakan dari mereka tertinggal. Sementara saya berada di udara, saya dibawa turun ke bumi menuju ke kelompok yang kedua dari orang-orang Kristen dalam mimpi. Dari orang-orang Kristen ini, beberapa ada yang membawa anak-anak dan beberapa berpakaian putih. Lalu tiba-tiba, anak-anak menghilang dari tangan mereka dan diangkat. Mereka semua begitu panik dan mulai mencari anak-anak mereka, tapi hanya mendapati pakaian mereka dan mulai memegang pakaian itu sambil menggoyang-goyangkannya tapi anak-anak sudah pergi.

Orang-orang Kristen ini berpikir bahwa akan ada kelompok kedua yang akan diangkat, mereka pikir Tuhan akan mengirim sesi kedua bagi mereka untuk diangkat, mereka pikir Tuhan akan datang lagi bagi mereka, tapi tidak terjadi apa-apa. Mereka mendongak dan menunggu untuk melihat apakah mereka juga bisa naik ke atas, tetapi tidak bisa. Mereka didapati tidak siap dan benar-benar terkejut di hari Minggu. Dalam mimpi itu, tampak seperti mereka baru saja pulang dari Gereja, tetapi mereka tertinggal karena saudara tidak dapat diangkat hanya dengan mengkuduskan diri satu hari saja. Tidak ada yang akan diangkat dengan kekudusan yang sementara, hanya untuk hari Minggu saja. Saya melihat begitu banyak orang Kristen dalam keadaan benar-benar terkejut, mereka berpikir akan ada kelompok lain yang akan naik tapi saya tahu ini adalah finalnya dan nyata, dalam sekejap mata semua pergi.

Lalu saya berlari untuk menemui Nabi TUHAN, Dr David Owuor yang sekarang berada di bumi lagi setelah pengangkatan dan dia mengatakan kepada orang-orang di sekeliling-nya : Ini adalah apa yang telah saya katakan kepada kalian. Sekarang, pengangkatan baru saja terjadi dan perang Iran dengan Israel bisa terjadi setiap saat sekarang. Saya pergi dan berlutut di hadapan Nabi TUHAN dan menjelaskan tentang mimpi mengenai pengangkatan yang baru saja saya terima dan ia berkata: kau baik-baik saja sekarang dan kau boleh pergi karena kau sudah berhasil. Saya tidak ingin pergi begitu saja tanpa meminta Nabi TUHAN ini untuk berdoa bagi anggota keluarga saya yang tertinggal, lalu saya meminta hal itu dan saya mencium kaki-nya lalu berdiri untuk pergi. Saya juga khawatir tentang anggota keluarga saya. Pada titik ini, saya memiliki aspek lain dari mimpi yang tidak bisa saya katakan sekarang, kemudian saya bangun dan mimpi berakhir.

CARA ORANG BERPAKAIAN DI GEREJA MERUPAKAN PELANGGARAN DAN KEKEJIAN.

Saudara-saudara, saya baru saja melihat jutaan orang Kristen yang akan ditinggalkan. Mereka didapati tidak siap untuk pengangkatan. Begitu banyak orang yang tampaknya mengetahui bahwa pengangkatan akan terjadi tetapi mereka tidak siap untuk hal itu. Banyak mengkualifikasikan diri sebagai orang yang Kudus bagi TUHAN tetapi kehidupan mereka bahkan tidak mencapai standar sebagai Mempelai Kristus dengan karakter yang keras, menghina TUHAN dengan cara berpakaian yang tidak sopan(bagi perempuan); menafsirkan Alkitab dengan cara mereka sendiri dan menyesatkan orang-orang dengan ajaran mereka yang tidak kudus dan tidak menghormati Raja segala raja dan Tuan segala tuan. Jika TUHAN adalah Tuan-mu, di mana penghormatan saudara kepada-Nya melalui pakaian saudara? Maleakhi 1:6Seorang anak menghormati bapanya dan seorang hamba menghormati tuannya. Jika Aku ini bapa, di manakah hormat yang kepada-Ku itu? Jika Aku ini tuan, di manakah takut yang kepada-Ku itu? firman TUHAN semesta alam kepada kamu, hai para imam yang menghina nama-Ku. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah kami menghina nama-Mu?"

Mengapa wanita-wanita Kristen tidak menghormati Tuhan dalam tubuh mereka? Mengapa umat Muslim baik berpakaian lebih baik daripada orang-orang Kristen? Apakah ini Gereja yang TUHAN selamatkan di kayu Salib, penuh kecemaran dan kekejian?

Alkitab mengatakan juga :
Matius 18:7Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

Begitu banyak orang Kristen berdandan dengan celana ketat membawa pelanggaran dan kekejian bagi saudara-saudara mereka sendiri dan membuat mereka jatuh dalam dosa di hadapan TUHAN. Orang-orang Kristen yang mengaku siap pengangkatan ini tidak peduli jika saudara-saudara mereka nantinya akan melanggar tindakan asusila atau tidak dan karena itu mereka mengira tidak akan tertinggal. Mereka mengabaikan bahwa begitu banyak orang berdosa dengan dosa seksual, dengan godaan dan begitu banyak pemuda terjebak dengan pikiran seksual yang jahat yang disebabkan oleh seorang saudari yang katanya siap akan pengangkatan, yang berdandan dengan celana ketat yang menunjukkan lekukan bentuk tubuhnya. Bertobatlah saudari-saudari, ubah cara hidupmu, hormatilah Raja dan bersiaplah atau jika tidak, maka kalian akan terkejut seperti yang saya lihat!
Matius 18:6"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.

Jika cara berpakaian saudara menggoda perasaan orang lain, maka berubahlah dan jadilah Kudus. Kekudusan harus berada di luar dan dalam diri kalian. Berpakaianlah yang benar untuk Tuhan yang penuh kehormatan dan keindahan, dan jangan membawa malu dan aib bagi TUHAN yang kalian layani dan kalian sembah dengan segenap hatimu. Kalau memang dengan segenap hatimu, jika memang saudara tahu siapa Raja yang saudara layani, lalu mengapa saudari-saudari yang katanya siap akan pengangkatan ini mengabaikan tangisan hati-Nya?
Ulangan 22:5"Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu.

APA BEDANYA DENGAN DUNIA? Dunia ini tidak berbeda dari saudari dalam berpakaian dengan memperlihatkan bagian dada dan tubuh saudari. Dunia ini tidak berbeda dengan saudari yang juga memperlihatkan bagian tubuh saudari yang merupakan bait Roh Kudus kepada orang-orang dan mereka akan ditelan dalam kenajisan seksual. Mungkin dalam hati, saudari tidak melihat ada yang salah, tapi saudari mempermalukan TUHAN. Hal ini hanya menunjukkan bahwa orang-orang Kristen yang menganggap diri mereka siap pengangkatan adalah orang yang mencintai diri mereka sendiri, tamak, pembual, menyombongkan diri, bangga terhadap diri sendiri, mereka akan berontak terhadap orang tua, tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama dan mereka tidak benar-benar MENGASIHI TUHAN seperti yang mereka nyatakan. Bertobatlah dan berubahlah hari ini !

Saudara-saudara, Tuhan menyerukan kepada dunia dan Gereja untuk bangun, karena setiap saat pengangkatan akan terjadi. Persiapkan kedatangan TUHAN dalam Kekudusan dan kebenaran seutuhnya.

Saudaramu yang melayani Tuan dan Komandan TUHAN Yesus Kristus,
Dr. Augusto Maquengo


Sumber: surattuhan.malang

Share this :

Previous
Next Post »

close
close