45 Foto Bebizie Terbaru Lengkap dengan Profilnya

13.08.00
Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun musik dangdut. Untuk itu, NAGASWARA sebagai label yang cepat menyerap trend, langsung memperkenalkan pedangdut pendatang baru bernama Bebizie dengan single perdananya "Nyamuk Malam". Pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati ini memulai karier di dunia tarik suara melalui cafe to cafe. Sehingga kemampuan olah vokalnya terasah dengan seringnya bernyanyi di semua genre musik. Bebizie masuk ke label rekaman melalui tangan dingin Denis “Nirwana”. Perempuan berwajah cantik ini, terpilih melalui audisi yang diselenggarakan manajemen Afie Enterprise yang membawahi Brother’s Musik Indonesia. Setelah proses audis, Denis langsung terinspirasi untuk membuatkan single yang disesuaikan dengan aura Bebizie.

"Bebizie memiliki aura kecantikan yang membuat orang ingin menyayanginya.karena itu namanya di ubah menjadi Bebizie" ucap Denis yang membuatkan lagu “Nyamuk Nakal”.  Single “Nyamuk Malam” bermakna seseorang yang hanya mau ambil kesempatan menyedot sarinya dan meninggalkan begitu saja. Ini sama dengan kebanyak manusia yang mau untung sendiri, habis manis sepah dibuang. Guna melengkapi kehadirannya di dunia musik profesional, Bebizie juga memperkenalkan sebuah goyangan yang diberi nama “goyang nyamuk”. Ini adalah jenis goyangan yang mengikuti irama lagu remix dut dengan sedikit warna koplo.

Dengan busana yang elegant, serta masih dibatas kesopanan, “goyang nyamuk” menjadi istimewa, dengan iringan musik yang cukup upbeat. Lirik yang positif terasa nyentrik menurut Denis tergantung dari cara orang memandang lirik tersebut. Harapannya untuk Bebizie bisa menjadi salah satu pendatang baru yang bisa diterima oleh masyarakat luas.

Berikut ini Foto Foto Bebizie yang berhasil tim EkoDoc Kumpulkan, selamat menyaksikan, haha























































































































Bagaimana keren2 bukan, haha.. terimakash atas kunjungannya gan..

Share this :

Previous
Next Post »

5 komentar

  1. haha, thx thx gan kunjungannya :-d

    BalasHapus
  2. wusss mantepp bgt itu gan
    visit back ya http://kucing4rt.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan thx kunjungannya yah lihat juga yg ini http://ekosutris.blogspot.com/2014/02/67-kumpulan-foto-siti-badriah-terbaru-lengkap-dengan-profilnya.html

      Hapus

close
close