4 Tanda Jika Si Dia Tak Serius

16.26.00
Anda sedang bingung memikirkan arah hubungan dengan si dia yang tak jelas? Pria yang Anda sukai memberikan perhatian-perhatian manis tetapi tak kunjung menyatakan cinta? Ini adalah masalah klasik yang dihadapi oleh jutaan wanita di seluruh dunia. Dan rupanya hal ini turut menjadi sumber keprihatinan bagi Greg Behrendt, stand up comedian asal Amerika yang sering mendapat keluhan dari teman-teman wanitanya mengenai hubungan mereka yang jalan di tempat. Karena itu Behrendt membagikan sudut pandangnya sebagai laki-laki mengenai hal
tersebut dalam bukunya, He's Just Not That Into You: The No-Excuses Truth to Understanding Guys. Menurutnya banyak wanita terjebak dalam hubungan tanpa arah karena mereka tak menyadari kalau sebenarnya pria yang mereka sukai tidak berminat menjalin hubungan serius dengan mereka. Berikut ini adalah tanda-tanda jika pria tidak serius dalam menjalani komitmen yang dirangkum dari He's Just Not That Into You: The No-Excuses Truth to Understanding Guys.

Tidak menepati janji
Pria yang Anda sukai mungkin berjanji untuk menghubungi Anda kembali atau mengajak Anda untuk makan siang bersama di lain waktu. Tetapi entah kenapa janji-janji tersebut tak pernah terwujud. Jika ini yang sedang terjadi pada diri Anda, jangan terburu-buru menumbuhkan rasa cinta karena ini bisa jadi adalah tanda-tanda awal kalau dia tidak serius dengan Anda. Menurut Behrendt, menepati janji untuk menelepon adalah dasar dari cinta dan kepercayaan dalam sebuah hubungan. Jika si dia tidak bisa melakukan hal sesederhana ini, maka Anda tidak akan pernah mendapatkan hubungan manis yang Anda idam-idamkan.

Membuat wanita bertanya-tanya
Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia tidak akan pernah membuat Anda bertanya-tanya bagaimana perasaannya kepada Anda atau kenapa dia memberikan perhatiannya kepada Anda yang tidak jelas tujuannya. Menurut Behrendt, Seorang lelaki yang ingin menjalin hubungan serius dengan Anda akan rela memindahkan gunung sekalipun untuk mempertahankan wanita yang disukainya. Kalaupun dia sedang menghadapi kondisi yang menghalanginya untuk berkomitmen, dia akan menjelaskannya dengan baik sehingga Anda tidak salah paham dan meninggalkannya.

Tidak mau bergaul dengan orang-orang terdekat Anda
Menurut Behrendt, lelaki yang baik dan berniat serius dengan wanita yang disukainya akan mencoba untuk mengenal teman-teman dan keluarga wanita tersebut. Jika dia memang mencintai Anda, maka dia akan berusaha untuk menyukai teman-teman dan orangtua Anda.

Menunda-nunda pernikahan/ pertunangan
Pria seringkali mencari berbagai alasan untuk menghindari membawa hubungan ke tingkat yang lebih lanjut, entah itu pertunangan, pernikahan, atau sekadar komitmen untuk bersama. Jika ini yang terjadi pada Anda, ini merupakan tanda yang jelas kalau dia tidak ingin melangkah ke tahap yang lebih serius bersama Anda.

Itulah empat tanda pria yang tidak serius dalam berkomitmen. Jika Anda melihat tanda-tanda ini pada orang yang Anda sukai, kuatkan hati Anda dan mintalah kejelasan atau lupakan saja pria itu.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close