--> Jasa Like Fanpage Facebook Marak di Internet | EkoDoc

Blog Tentang Berita, Tips Trik, K-pop, Agama Kristen

Saturday 18 January 2014

Jasa Like Fanpage Facebook Marak di Internet

| Saturday 18 January 2014
Ternyata, bukan hanya follower di twitter yang banyak diperjualbelikan di internet. Jasa like fanpage pun cukup banyak yang menyediakannya. Jasa ini dinilai sangat penting untuk menaikkan citra dan popularitas calon presiden maupun partai politik di social media. Jasa like fanpage pun dilontarkan oleh Anonymous Indonesia lewat akun twitter @AnonNewsIndo, bahwa sebenarnya Facebook juga jualan like fanpage.
Bukti nyata akun saya nge like fanpage pembalap moto gp Cal Crutchlow. Setelah dicek, akun fanpage Cal Crutchlow umurnya belum ada 24jam belum ada, tapi yang like sudah ada ratusan ribu fans, ungkapnya, Selasa (14/1).


Berdasarkan penelusuran merdeka.com, sejumlah situs dan blog pun terang-terangan menawarkan jasa like fanpage tersebut, sebut saja jasalike.com, pusatfanpage.blogspot.com, antaraya.blogspot.com, dan jualbelifanpage.blogspot.com. Bahkan jasa like juga ditawarkan resmi di Kaskus dan fanpage Facebook sendiri.

Namun, pembeli like fanpage sendiri mesti berhati-hati karena tidak sedikit juga yang bermodus penipuan.
Tarif jasa like fanpage ini bervariasi, namun yang dikutip dari Kaskus, harganya adalah 200 Like (Rp 45 ribu), 300 Like (Rp 55 ribu), 400 Like (Rp 65 ribu). Untuk 1.000 Like harganya Rp 105 ribu selesai dalam sehari, untuk 2.000 Like (Rp 205 ribu), dan 5.000 Like harganya Rp 505 ribu dengan bonus 200Like.

Related Posts

No comments:

Post a Comment