Selasa, 28 Januari 2014

Deddy Corbuzier Terancam Lumpuh ?

  Eko Sutrisno       Selasa, 28 Januari 2014
Mungkin banyak yang bertanya mengapa Deddy Corbuzier kok duduk terus ketika acara The Next Mentalist yang ditayangkan di Trans7. Ada yang berpendapat bahwa Deddy Corbuzier kena hipnotisnya sendiri karena pada minggu sebelumnya ia menghipnotis penonton dengan Hiptnotis Duduk-nya. Selain itu, Ada juga yang berspekulasi ia akan terancam lumpuh akibat program OCD yang digagas-nya. Benarkah itu?
Deddy Corbuzier dikabarkan mengalami penyempitan syaraf tulang belakang, namun penyebabnya bukanlah akibat program OCD yang digagasnya. Hal ini secara tegas disangkal oleh Deddy Corbuzier sendiri melalui Fanspage-nya, Deddy Corbuzier. Dalam Fanspage-nya ia menklarifikasikan mengenai spekulasi OCD :
Pasti berita ini menyebar dan kmrn ada pihak tak bertanggung jawab di twitter yang mengatakan pasti krn OCD.. Hal bodoh oleh org bodoh yang hanya bisa mengatakan kebodohan...  Otot saya masih bekerja krn sangat kuat yg dibantu oleh OCD... It helps me a lot
Mengapa Deddy Corbuzier terancam lumpuh? Kalau bukan OCD, lalu apa yang menyebabkan Deddy Corbuzier terancam lumpuh? Hal ini bermula ketika Deddy Corbuzier mengalami kecelakaan hebat 5 tahun yang lalu. Akibat kecelakaan tersebut, syaraf-syaraf yang ada di bawah punggungnya pun terjepit oleh tulang ekor, hingga pada saat itu Deddy Corbuzier mengalami kelumpuhan punggung dan kaki.

Pada tanggal 25 Januari lalu ketika berada di sebuah Gym, Deddy Corbuzier mengalami rasa sakit yang luar biasa akibat trauma kecelakaan yang terjadi 5 tahun yang lalu hingga ia pun sempat tak sadarkan diri. Pada saat tersadar ia telah dikeliling oleh beberapa orang. Untungnya pada saat itu ada seorang dokter muda yang kebetulan sedang fitnes di gym tersebut cepat menolongnya.

Trauma yang dialami Deddy Corbuzier membuat tubuhnya kejang dan sempat mengalami gejala stroke. Tak terlalu lama, Deddy Corbuzier dibawa ke RS MRI Jakarta untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dari hasil Lumbosacral yang dilakukan oleh pihak RS MRI, Deddy Corbuzier mengalami trauma akibat kecelakan 5 tahun lalu. Deddy Corbuzier pun dihadapkan oleh tindakan operasi tingkat tinggi yang berpotensi mengakibatkan tubuhnya lumpuh. Dari penanganan yang dilakukan oleh RS MRI, Deddy Corbuzier diberi 8 suntikan Inflamasi dan Pain Killer untuk mentolerir rasa sakitnya tanpa harus dioperasi.
Untuk sementara Deddy Corbuzier harus ditopang dengan kursi roda untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Deddy Corbuzier berharap bahwa pada minggu depan dapat berdiri kembali denga kakinya sendiri dan tak mengalami peristiwa ini kembali. Apabila ia mengalami peristiwa ini kembali, Deddy Corbuzier dapat beresiko untuk lumpuh. 
Berikut merupakan foto-foto yang didapat EkoDoc dari berbagai sumber:




 
 
logoblog

Thanks for reading Deddy Corbuzier Terancam Lumpuh ?

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar