7 Tanda Pria Betul-Betul Jatuh Cinta pada Wanita

15.07.00
Sebagian besar pria memilih untuk tidak mengatakan perasaan mereka secara langsung dengan kata "I love you". Mungkin ini dikarenakan mereka takut jika kata-kata cintanya tak berbalas dan malah membuat ego mereka terluka. Namun, Anda tetap bisa mengamati apakah seorang pria sudah betul-betul cinta pada Anda atau belum lewat beberapa cara ini, yang dilansir dari All Women Stalk.


1. Dia menyempatkan waktu untuk Anda
Jika dia sedang sangat sibuk dan masih menyempatkan diri untuk menemani Anda menonton film kesayangan Anda di rumah bersama-sama, itu berarti Anda sudah mendapatkan tempat yang spesial di hatinya. Tentunya, Anda harus jeli mengamatinya, ya. Pastikan dia memang sedang betul-betul sibuk akhir-akhir ini sebelum menarik kesimpulan.

2. Matanya tidak bisa berbohong
Tanda lain yang bisa menunjukkan bahwa seorang pria sudah jatuh cinta pada Anda adalah bahwa dia lebih sering menatap mata daripada bibir Anda saat berbicara. Atau jika Anda mendapatinya sedang menatap Anda secara diam-diam lalu tersenyum saat Anda memergokinya, itu berarti dia sudah tergila-gila pada Anda.

3. Dia mulai terbuka
Beberapa pria merasa perlu menunggu selama beberapa waktu dulu sebelum betul-betul membuka diri kepada pasangannya. Mereka perlu merasa betul-betul percaya terlebih dahulu pada Anda sebelum mulai bercerita tentang masa kecilnya, ketakutannya, atau obsesi besarnya dalam hidup. Jika dia sudah mulai membuka percakapan dengan pengalaman masa kecilnya yang begitu berkesan, Anda boleh merasa spesial.

4. Dia mau berkompromi
Ciri lain bahwa seorang pria sudah begitu mencintai Anda adalah bahwa dia tidak segan berkompromi untuk kebahagiaan bersama. Misalnya, jika dia lebih suka minum kopi di pinggir jalan daripada di kafe atau kedai ternama, lalu dia mau untuk sesekali mencoba kopi di salah satu kafe favorit Anda, itu berarti Anda sudah betul-betul mendapatkan tempat di hatinya.

5. Dia menawarkan bantuan untuk pekerjaan Anda
Jika dia menawarkan ingin membantu Anda berbelanja bulanan, Anda sudah bisa menyimpulkan bahwa dia sudah mulai menganggap Anda spesial. Apalagi jika dia menawarkan bantuan untuk membantu mengecat ulang kamar Anda, itu tandanya dia sudah menganggap Anda bagian besar dari hidupnya.

6. Dia selalu meminta pertimbangan Anda
Seorang pria akan meminta pertimbangan orang yang penting dalam hidupnya untuk segala hal. Jika dia menanyai pendapat Anda tentang berbagai hal dari mulai hadiah ulang tahun untuk kakaknya hingga perusahaan mana yang harus dia lamar, berarti Anda sudah mendapatkan tiket masuk ke dalam kehidupannya.

7. Dia meminta Anda bertemu dengan orang-orang terdekatnya
Ketika seorang pria sudah berani mengajak Anda untuk bertemu dengan orang tua, saudara kandung, atau sahabat-sahabat terdekatnya, itu berarti dia sudah yakin untuk menjalin hubungan yang serius dengan Anda. Selamat!

Semoga informasi di atas dapat mengatasi keraguan Anda akan cinta pasangan.

Sumber:  merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close