Wanita berbokong besar cenderung punya anak pintar

18.48.00
Ukuran bokong yang dimiliki wanita bisa saja menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam. Namun ternyata ukuran bokong yang besar tak hanya membuat wanita terlihat seksi tetapi juga bisa bermanfaat bagi keturunannya kelak. Sebuah penelitian yang dilakukan pda 16.000 wanita menunjukkan bahwa wanita yang memiliki ukuran bokong besar lebih sehat daripada wanita yang memiliki bokong kecil. Wanita degan bokong besar juga diketahui memiliki risiko terkena penyakit kolesterol, diabetes, dan penyakit jantung yang lebih rendah.

Hal ini karena wanita yang memiliki bokong besar cenderung memiliki tingkat kolesterol yang rendah dan menghasilkan hormon metabolisme gula yang lebih tinggi, dibandingkan dengan wanita berbokong kecil, seperti dilansir oleh Huffington Post (01/11). Namun tak hanya wanita saja yang diuntungkan dengan bokong yang besar, melainkan juga keturunannya. Penelitian ini menunjukkan bahwa wanita berbokong besar cenderung memiliki anak yang pintar. Hal ini karena mereka memberikan asupan lemak omega-3 yang cukup pada anak, dan berkaitan dengan perkembangan otak mereka.

Hasil penelitian ini diterbitkan dalam International Journal of Obesity University of Oxford pada tahun 2010. Namun telah banyak dibahas ulang dalam berbagai macam situs kesehatan.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

9 komentar

  1. wah ane harus cari cewek berbokong besar nie hahaha agar anak ane pintar2

    BalasHapus
  2. ga suka besar2 gan :v,lebih suka yang kecil agar lebih rapet :v

    BalasHapus
  3. anjir,,, terus gua harus nyari cewe yang begitu biar naka gue pinter hahahaha... biasanya besarnya entar kalau udah nikah. Hehehe

    BalasHapus
  4. ada ada saja nih informasi nya, hehe :v

    BalasHapus
  5. Baru tau ane kalau wanita berbokong besar anaknya pinter . Nice info gan :D

    BalasHapus
  6. kemudian buru-buru liatin bokong sendiri

    BalasHapus
  7. ada-ada aja penelitian aneh seperti itu , antara percaya dan ga percaya masih tetap ga percaya hehe

    BalasHapus
  8. yaudah cari gw cari cewe yang bokongnya besar ah...

    BalasHapus
  9. wah ternyata begitu yah... itu ternyata mempengaruhi kecerdasan anak

    BalasHapus

close
close