Kue Isi Belatung

21.22.00
EkoDoc- Kue yang satu ini kemungkinan adalah kue paling menjijikkan yang pernah kalian lihat. Lihat saja bentuknya! Bulat dan ada belatung yang masuk di bagian tengahnya!
Jika kalian menarik belatung tersebut, kalian akan melihat lubang yang dipenuhi dengan isian berwarna putih kental, mirip seperti nanah. Hiiiiy, jijik banget kan?

kue belatung

Tapi tenang saja, belatung yang ada pada kue ini bukan belatung sungguhan, melainkan kue fondan yang dililit sedemikian rupa hingga mirip belatung. Isian di dalam kue bulat pipih tersebut juga jelas bukan nanah, seperti dilansir oleh Huffington Post (01/10).
kue belatung
Namun pembuat kue ini bisa membuat kuenya terlihat seperti belatung dan nanah sungguhan. Bahkan di sekitar lubang yang dimasuki 'belatung' tadi dilengkapi dengan warna merah oranye yang membuat bergidik, seperti luka pada kulit yang dimasuki belatung sungguhan.
kue belatung
Kue ini pun disajikan dengan sarung tangan dan pinset agar terlihat nyata. Sebelum memakannya, kalian bisa berpura-pura mengambil belatung itu terlebih dahulu. Kue ini akan dijual di toko kue Eat Your Heart Out di The Rag Factory, London.
Sayangnya masyarakat Indonesia belum bisa menikmatinya. Tapi jika ada kue semacam ini di tempat kalian, apa kalian berani mencobanya?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close