Sosok Kawasaki Z1000 terbaru muncul

08.40.00


Munculnya sosok moge dengan karakter beringas khas motor pabrikan Kawasaki beberapa waktu lalu membuat para penggila otomotif bertanya-tanya. Benarkah ini sosok moge Z terbaru yang bakal tampil di EICMA mendatang. Dikabarkan dan dirilis oleh sebuah media online yang berada di wilayah negara Kincir Angin - Belanda,
Nieuwsmotor memprediksi bahwa sosok yang fotonya tersebar luas ini merupakan motor terbaru dari seri ZX-10R. Hal itu sangat terlihat jelas dari blok mesin alias gear box samping yang mengindikasikan mirip sekali dengan seri motor 1000cc, ZX.












New Kawasaki Z1000/ZX-10R


Meskipun demikian belum ada klarifikasi atau pemberitaan lain berkenaan dengan kemunculan sosok moge dengan desain bodywork dan sorot mata pipih serta 'tajam' ini. Mengusung headlamp yang lebih ramping dan agresif serta sektor buritan yang juga demikian, menjadi ciri khas moge terbaru Kawasaki ini. Sedangkan kaitannya dengan kemungkinan bahwa sosok ini adalah Z1000 terbaru merupakan analogi dari langkah Kawasaki yang sebelumnya mengabarkan akan meluncurkan seri tersebut di EIMA Milan November mendatang. Jadi, masih penasaran dengan moge apakah ini? Kita tunggu kabar selanjutnya ya Bro. Salam Kawasaki.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close