Vanny Rossyane Rayakan Ultah di Bui

12.10.00
EkoDoc- Penangkapan Vanny Rossyane, mantan pacar raja narkoba Freddy Budiman, oleh polisi karena memakai sabu di sebuah hotel, Senin (16/9), berujung penahanan. Tragisnya, model majalah pria dewasa itu harus melewati hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini di bui Rutan Bareskrim Polri. Di dalam jeruji besi, jelas Vanny tak bisa menggelar party sebagaimana banyak dilakukan model sepertinya. Saat meratapi kegagalannya merayakan pesta ulang tahun, Vanny menyebut nama Mas Arifin.


"Masss arifin ade kangen mass, maafin ade yaaa ade sayang banget sm mas.makasih mas dah percaya sm ade..besok ade ultah," kicau Vanny dalam akun twitternya @varodes. Belum diketahui secara pasti hubungan Vanny dengan pria bernama Arifin. Namun, wanita seksi itu mengharapkan kehadiran Arifin di tengah-tengah kasus yang menimpanya.

Meskipun ditangkap polisi, rupanya Vanny masih bebas memainkan ponselnya untuk aktif di Twitter. Namun, kicauan Vanny Rossyane ternyata tidak diketahui oleh kuasa hukumnya, Windu Wijaya. Dia mengaku tidak tahu handphone siapa yang dipakai oleh mantan pacar gembong narkoba Freddy Budiman tersebut berkicau di Twitter.

"Nge-twit saya tidak tahu, mungkin pinjam HP siapa gitu, dia sempat pada saat pemeriksaan pegang handphone, iya mungkin di sana ada fasilitas untuk pinjam," kata Windu ketika dihubungi. Seperti diketahui, Vanny ditangkap petugas Direktorat IV Bareskrim Polri di sebuah kamar hotel di Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Saat digeledah ditemukan narkoba jenis sabu dan alat isap (bong). Vanny sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urinenya positif.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close