Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Konser Girls Generation

13.44.00
EkoDoc- Konser Girls Generation di Indonesia ternyata memang spesial. Sejak awal, Yoona dan kawan-kawan memberikan kejutan. Pembukaan konser girl band asal Korea, Girls Generation yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium atau MEIS, Ancol, Jakarta, Sabtu (14/9/2013) malam, membuat heboh. Sesaat sebelum "sembilan bidadari di bawah naungan SM Entertainment itu muncul, pihak panitia mengajak SONE--sebutan penggemar Girls Generation--untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.


SONE yang memenuhi arena MEIS pun dengan bersemangat dan kompak menyanyikan lagu wajib tersebut sebagai buktik cinta terhadap Indonesia. Setelah lagu Indonesia Raya dikumandangkan, tanda-tanda Girls Generation pun muncul menandai berlangsungnya konser.

Teriakan histeris SONE pun pecah. Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya muncul. Yoona dkk langsung menggebrak panggung MEIS dengan lagu Hoot. SONE begitu antusias melihat aksi idola kesayangan mereka yang baru pertama kali menggelar konser di Indonesia itu. Girls Generation membuat konser malam itu tak akan pernah terlupakan dengan penampilan mereka.

Sumber: liputan6.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close