5 Tanda Hubungan Anda Dengan Kekasih Sedang Bermasalah

13.41.00
EkoDoc- Biasanya seseorang akan sangat nyaman saat berada di sisi pasangannya. Mereka akan bercanda, berbagi tawa dan kesedihan bersama. Tapi jika hal tersebut mulai berkurang, tandanya hubungan Anda sedang bermasalah. Simak tanda hubungan bermasalah seperti dikutip genius beauty berikut :

1. Anda tidak menghabiskan waktu luang bersama-sama
Anda dan pasangan lebih suka sendiri bukannya menghabiskan waktu dengan satu sama lain. Bahkan lebih buruk adalah jika salah satu dari Anda bersenang-senang dengan teman-teman sementara pasangan sendirian di rumah.

2. Anda bertengkar di setiap kesempatan
Masalah sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan justru membuat Anda bertengkar hebat. Masalah kecil pun selalu dibesar-besarkan.

3. Anda tidak lagi berbagi berita dengan satu sama lain atau berbicara tentang hari Anda
Anda senang untuk berbagi kebahagiaan bersama orang tua atau teman tetapi Anda enggan untuk berbagi pengalaman Anda dengan kekasih Anda. Hal yang sama terjadi dengan pasangan Anda.

4. Anda jarang berhubungan seks
Anda tidak berhubungan seks, dan jika Anda melakukannya, itu sangat jarang dan enggan. Berbaring di tempat tidur, Anda berpura-pura tidur untuk menghindari seks.

5. Anda berhenti tertawa bersama
Tertawa menciptakan hubungan dan ikatan dengan pasangan Anda. Anda juga butuh saling bercanda dengan pasangan untuk agar Anda merasa senang dan bahagia. Kapan Anda terakhir tertawa bersama pasangan?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close