Neraka itu Nyata By Philipa

16.22.00
EkoDoc- Pada hari ini (11 Februari 2013) saya sedang membaca buku, kemudian tiba-tiba saya merasa pusing, saya merasakan panas yang kuat dalam diri saya. Saya begitu lemah, maka dari itu saya memanggil ibu saya. Suara saya sangat lemah.
Saya melihat sosok yang terlihat seperti terang. Saya tahu itu adalah setan, dan saat saya berdoa, setan itu pergi. Ada terang lain yang datang, dan saya tahu itu adalah setan juga. Saya berdoa, dan banyak lagi yang datang, saya berkata,

"Saya salah satu yang dipilih TUHAN, dalam Kuat Kuasa nama YESUS, menghilanglah."

Itu adalah doa yang YESUS ajarkan kepada saya, segera setelah saya mengatakannya, mereka semua menghilang. Penyebabnya adalah penyebutan nama itu, setiap lutut harus bertelut.

Saya kemudian melihat YESUS yang sebenarnya. DIA datang dan mengatakan kepada saya bahwa DIA akan membawa saya ke suatu tempat. Kami melewati sebuah terowongan yang sangat gelap. Ketika kami bergerak, saya merasakan bau yang sangat tidak enak yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Begitu kuat sehingga saya menutupi wajah saya.

TUHAN kemudian melayangkan tanganNYA dan saya melihat api. Api itu begitu panas, saya lebih lagi menutupi wajah saya. Saya berseru kepada YESUS,

"Saya tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi."

DIA melayangkan tanganNYA lagi di tempat lain. Dari tempat saya berdiri, begitu banyak orang-orang dan di mata saya, tampak seperti banyak cacing. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa orang-orang itu lebih menyukai hal-hal lain daripada mengasihi DIA.

DIA juga menunjukkan layar besar. Saya melihat kehidupan seorang wanita, ia mengenakan rok mini, mengenakan make up, selalu merias wajahnya, mengecat kuku palsu, menggunakan rambut palsu. Dia berakhir di neraka. TUHAN mengatakan kepada saya, dia tidak benar-benar melakukan perzinahan, namun laki-laki bernafsu akan dirinya, dan berzinah di hati dengan dia, karena riasannya.

Saya juga tidak melihat kehidupan seorang gadis, ia berada di Universitas, dia sangat, sangat cantik, dia adalah seorang Kristen yang taat, namun, saat ia berkhotbah kepada rekannya yang adalah pelacur, mereka mempengaruhinya. Dia seharusnya menjadi pengaruh yang baik bagi mereka--tetapi semuanya itu berjalan sebaliknya. Ada orang Kristen lain yang berkhotbah padanya, tapi dia tidak memperhatikannya. Suatu kali dia berdiri di jalan, sebuah mobil menabraknya dan dia meninggal dan pergi ke neraka dengan semua kecantikan yang TUHAN telah berikan kepadanya. Dia menderita pahit di neraka, tapi sudah terlambat.

Saya berdoa agar ini semua tidak akan terlalu terlambat bagi Anda.

YESUS, mengatakan kepada saya, "Ini tidak apa-apa untuk saat ini. Katakan kepada bumi bahwa neraka itu nyata. "
By Philipa

Sumber: surattuhan.malang3000.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close