Cara Menampilkan Lirik Lagu di Google Chrome

14.19.00
Di YouTube banyak sekali video-video buatan fans artis yang membuat sebuah video musik dengan lirik. Hal tersebut pada dasarnya sangat membantu untuk mengetahui lirik dari lagu tersebut, tetapi sisi lainnya adalah kamu tidak bisa menonton video dari lagu tersebut bahkan ada video yang hanya berisi animasi dari teks lirik lagu tersebut. Di Google Chrome ada ekstension yang bisa menampilkan lirik dari lagu atau video musik yang sedang kamu putar di YouTube. Cara menampilkan lirik lagu di Google Chrome ini hanya berupa ekstension dan gratis download jika kamu ingin mencoba menggunakannya.

Ekstension Google Chrome yang akan digunakan ini bernama Lyrics for Google Chrome. Ekstension Lyrics for Google Chrome ini selain YouTube juga akan muncul ada website Grooveshark, Last.fm dan Google Play. Melalui ekstension ini kamu dapat mencari semua lirik yang kamu mau, bahkan kamu bisa memilih untuk menggabungkan lirik dengan halaman yang sedang kamu buka, atau menampilkan dalam tab berbeda atau menjadi sebuah popup. Berikut cara menampilkan lirik lagu di Google Chrome:


1. Install terlebih dahulu, ekstension Lyrics for Google Chrome disini, lalu pilih Add to Chrome

2. Setelah itu akan muncul layar konfirmasi, pilih Add, lalu tunggu download hingga selesai.

3. Buka halaman YouTube, lalu pilih salah satu video lagu. Setelah itu kamu klik ikon bergambar nada untuk Find Lyrics

4.Ketika kamu klik, maka akan muncul di bawahnya lirik dari video lagu tersebut, seperti di bawah ini.


Cara menampilkan lirik lagu di Google Chrome menggunakan ekstension Lyrics for Google Chrome ini sangat membantu, dan untuk kamu ketahui, tidak ada sama sekali iklan baik dalam bentuk pop up ataupun lainnya dari ekstension ini. Jadi kamu bisa menggunakan cara tanpa harus repot menutup iklan-iklan. Selamat mencoba.

Sumber: Jalantikus.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close