Rooney Ke Barcelona Thiago Ke MU ?

19.41.00
Manchester United tertarik mendatangkan gelandang muda Barcelona Thiago Alcantara dan sebaliknya kubu Los Azulgrana berhasrat mendapatkan striker Setan Merah Wayne Rooney. Itulah spekulasi yang beredar di bursa transfer musim panas dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, kabar terakhir menyebutkan jika Thiago telah menerima pinangan MU. Yang menarik, muncul klaim dari harian Catalan, Sport, yang menyebutkan jika Barcelona tengah merancang deal pertukaran pemain yang tentu saja melibatkan Thiago dan Rooney.

Awalnya, MU ditengarai bersedia memberikan uang tunai sebesar 15 juta pound atau sekitar 18 juta euro, jumlah yang sesuai dengan besaran klausul rilis pemain Timnas Spanyol U-21 yang baru saja terpilih sebagai man of the match partai final Piala Eropa U-21 di Israel. Nah, kini MU diperkirakan sudi menerima tawaran dari Barcelona yang menyodorkan Thiago plus cash sebesar 10 juta pound. Imbalannya? Barcelona mendapatkan Rooney yang dinilai fee transfernya mencapai 25 juta pound atau sekitar Rp 375 miliar.

Jika itu terjadi, maka Manajer MU yang anyar David Moyes berhasil mendapatkan seorang gelandang baru yang menjadi target utamanya di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, masih belum dapat dipastikan apakah Moyes rela jika Rooney keluar dari Old Trafford. Akan tetapi, menurut Mundo Deportivo, Rooney memang masuk dalam daftar incaran Tito Vilanova.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close