Panglima geng motor klewang ditangkap

15.26.00
Sebulan lebih dilakukan perburuan terhadap panglima geng motor yang tidak lain merupakan anak asuh dari Klewang yang juga ikut melakukan perkosaan di Stadion Utama beberapa waktu lalu yakni Yogi (23). Akhirnya jajaran Polresta Pekanbaru berhasil meringkus pelaku di Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa malam.
"Hari ini tersangka akan menjalani pemeriksaan setelah ditangkap di Sumbar. Tersangka juga bersama beberapa lainnya tengah kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,"ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada Tribun Rabu (5/6).

Adang mengungkapkan tersangka perkosaan itu adalah YF alias Yogi. Ia merupakan satu di antara pelaku pemerkosaan korbannya inisial KA  yang dilakukan di bedeng Stadion Utama Riau di Panam.
"Pelaku kami tangkap Selasa (4/6) malam sekitar pukul 23:00 WIB di Desa Jorong Beringin Kecamatan Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, di rumah saudaranya,"ujar Adang.
Yogi ini merupakan tergabung dalam kelompok geng motor memiliki jabatan Wakil Ketua XTC dan Panglima Tinggi pada kelompok geng motor ARC binaan Klewang. Yogi merupakan pelaku perkosaan terhadap KA (19) yang dilakukan pada 7 Mei 2013 di stadion utama.
"Selain memperkosa, tersangka juga merampas sepeda motor korban, mengambil cincin emas dan merampas HP-nya. Yogi sengaja mempertontonkan aksi perkosaannya di depan anggota geng motornya," Jelas Adang.
Masih menurut Adang, masih ada beberapa pelaku perkosaan lainnya dari geng motor yang masih diburu.
"Pelaku lainnya masih kita buru. Kasus ini akan kita usut tuntas," ucap Adang.

Sumber: tribunnews.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close