10 yang paling hot dicari di google saat ini

12.17.00
Keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun dalam menukangi tim sepakbola Inggris Machester United, terekam sebagai topik yang paling dicari pada mesin pencarian Google.

Selain itu, beberapa topik lainnya, mulai dari kasus suap impor daging sapi hingga anak genderuwo banyak dicari para peselancar internet di Tanah Air. Nah, berikut 10 pencarian paling hot pekan ini yang diterima Techno Okezone dari Google Indonesia:


1. Anak Genderuwo
Wagini tiba-tiba menjadi populer karena dianggap sebagai anak dari mahluk halus genderuwo dan dikatakan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang. Wagini beserta ibu asuhnya diwawancara sebuah program stasiun TV nasional.

2. Vitalia Shesya
Untuk minggu kedua, Vitalia Shesya terus menarik perhatian masyarakat. Vitalia yang dikabarkan mendapatkan beberapa barang hadiah dari tersangka kasus suap impor daging sapi ini diperiksa KPK minggu ini.

3. Ahmad Fathanah
Tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah menjadi berita popular karena dikatakan terlibat sebuah partai nasional serta hubungannya dengan berbagai wanita yang mendapatkan hadiah dari dirinya.

4. Klewang
Klewang adalah pimpinan geng motor di Pekanbaru yang ditangkap minggu ini karena diduga terlibat sejumlah aksi kejahatan yang dilakukan gengnya, termasuk kasus pemerkosaan terhadap wanita.

5. Devi Liu
Model Devi Liu memicu perhatian masyarakat dunia maya Indonesia setelah foto ‘mesranya’ dengan penyanyi Noah Ariel muncul di media infotainment.

6. Tri Kurnia Puspita
Tri Kurnia Puspita dilaporkan media sebagai salah satu nama yang masuk daftar sejumlah perempuan yang diduga menerima hadiah barang mewah dari tersangka suap daging sapi impor, Ahmad Fathanah. Tri Kurnia adalah penyanyi dangdut dan pemain sinetron.

7. Puasa Rajab
Rajab adalah bulan ke tujuh dalam kalendar Islam dan merupakan salah satu bulan yang dimuliakan.

8. Yuki Irawan
Yuki Irawan dilaporkan media sebagai pemilik pabrik kuali yang diduga melakukan tindakan penyekapan dan perbudakan buruh di Tangerang.

9. Chef Arnold
Chef Arnold Poernomo adalah anggota juri baru di reality show MasterChef Indonesia, dan dikatakan cukup galak!

10. Sir Alex FergusonSir Alex Ferguson adalah pelatih (manager) tim sepak bola Inggris Manchester United yang akan pensiun pada akhir musim sepak bola ini. Ferguson akan digantikan oleh David Moyes, manager Everton.

Sumber:  techno.okezone

Share this :

Previous
Next Post »

close
close