Persiapan Konser SNSD di Jakarta Sudah 100%

13.44.00
EkoDoc- Konser girlband asal Korea, Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) digelar di MEIS, Ancol Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2013). SNSD tiba di Indonesia, Sabtu dini hari. Sebelumnya sempat diberitakan, Taeyeon dan kawan-kawan akan menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat 13 September 2013. Namun, Project Manager PT Dyandra Amaradana yang mendatangkan SNSD, Cherry Ibrahim, mengatakan ada kemungkinan SNSD mendarat Sabtu dini hari.


"Sekarang belum datang, nanti malam, atau Sabtu dini hari," kata Cherry kepada Okezone dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat 13 September malam. Pihak promotor pun tidak akan merahasiakan kedatangan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun, yang mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Namun, untuk hotel tempat mereka menginap, pihak penyelenggara tidak bersedia menginformasikan. "Wah, kalau itu rahasia," ujar Cherry.

Grup yang dibentuk pada 2007 itu akan tampil selama kurang lebih tiga jam dengan setlist 24 lagu. Untuk menyaksikan 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace, penggemar harus merogoh koceh mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2,5 juta.

Project Manager PT Dyandra Amaradana sebagai promotor konser, Cherry Ibrahim, menjelaskan segala kesiapan konser sudah sempurna, hanya tinggal menunggu kedatangan SNSD saja. "Persiapan sudah semua ya, dari panggung, lighting, hologram, sudah semua, tinggal SNSD saja naik ke panggung," kata Cherry kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (13/9/2013). Bahkan, dengan percaya diri, Cherry mengatakan penyelenggara sudah siap 100 persen untuk konser yang dihelat besok. "Kalau dipresentasikan, persiapan kita sudah fix 100 persen siap," ujar Cherry.

Sumber: okezone.com

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

close
close