3 Situs Web Yang Membahas Tentang Agama Kristen

14.26.00
EkoDoc- Shalom semuanya, apa khbrnya ? baik-baik saja kan, ketemu lagi yah sama EkoDoc, kali ini saya libur dulu membahas tentang ayam bangkok, atau tips trik komputer, haha, saya membahas tentang agama kristen dulu, ea itung2 berbagi informasi lah kepada penganut agama kristen, dan buat yang lagi internetan ataupun jaga warnet jangan lupa buat berkunjung ke situs2 ini, yah daripada berkunjung ke situs2 yang ehm ehm (tau sendirilah) haha, ok langsung saja saya kasih tau 3 Situs Web yang paling sering dikunjungi oleh penganut agam kristen seperti saya ini:



1. PELITA HIDUP (Disini Isinya Banyak lowh ada Kisah Nyata, Renungan Harian dll)
2. JAWABAN.COM (Disini Juga Ga kalah lengkapnya sama yang situs pertama tadi, hhe)
3. SURAT TUHAN MALANG (Ini juga isinya tentang kesaksian2, video2 kesaksian dll)

Bagaimana keren2 kan 3 Situs Yang Membahas Tentang Agama Kristen, hhe, besok2 saya kasih tau lagi kalaupun ada situs2 tentang agama kristen yang terbaru dan menarik untuk di browsing, hhe, ok GBU ALL sekian dulu postingan saya hari ini, jangan lupa komentarnya.. hhe

Share this :

Previous
Next Post »

close
close