--> Ada Kuntilanak Bayaran di Monas ? | EkoDoc

Blog Tentang Berita, Tips Trik, K-pop, Agama Kristen

Wednesday 1 January 2014

Ada Kuntilanak Bayaran di Monas ?

| Wednesday 1 January 2014
Banyak cara untuk mencari rezeki di malam tahun baru ini. Salah satunya dengan berdandan menjadi kuntilanak di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Daryanto (50), pemeran kuntilanak ini mengaku sudah beberapa bulan terakhir mangkal di Monas. Sebelumnya dia juga sering tampil di daerah wisata sejarah, Kota Tua, Jakarta. "Saya jujur aja baru dua bulan di sini. Dulunya di Kota Tua," ujarnya di Monas, Jakarta, Selasa (31/12).

Pria paruh baya ini mengaku sudah sering tampil di layar kaca. Bahkan menjadi bintang tamu di acara talkshow. "Saya pernah tampil di Trans7, di acara Pas Mantap, Hitam Putih. Pernah juga syuting di depan Istana," ungkapnya. Terkait malam baru, dirinya mengaku sudah berada di sekitaran Monas sejak pukul 14.00 WIB. Dia berharap pemasukannya malam ini berbeda dari hari libur biasa.  "Kalau hari libur bisa Rp 250.000 sampai Rp 300.000 lah. Tapi, saya nggak pernah patok harga. Seikhlasnya aja," terangnya.

Sementara itu, para pengunjung yang ingin berfoto bersamanya memang sempat merasa takut. Namun, ada beberapa pengunjung yang akhirnya malah senang setelah difoto. "Awalnya sih takut, serem. Tapi pas difoto malah seneng," ujar salah seorang pengunjung, Sari (16), usai berfoto.

Sumber: merdeka.com

Related Posts

No comments:

Post a Comment