Candy Law Model yang Masih Cantik di Usia Setengah Abad

11.44.00
Candy Law, kini tengah jadi perbincangan publik dunia. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai model ini tetap terlihat cantik walaupun usianya 50 tahun. Diusianya yang setengah abad itu, ibu tiga anak asal Hong Kong ini masih terlihat seperti 20 tahun. Wajahnya yang cantik, tubuhnya yang ramping, dan kulitnya yang mulus, pasti tak ada yang menyangka dia berusia 50 tahun.


Baru-baru ini, Candy Law meluncurkan buku yang berisi kumpulan fotonya dalam berbagai pose dan busana. Terlihat dia juga mengenakan bikini yang menonjolkan keindahan tubuh wanita ini. "Saya menjaga pola hidup saya selama ini. Makan sayur dan buah yang penuh vitamin, itu salah satu kunci kulit saya tetap mulus, badan saya tetap langsing, dan sehat," kata Candy seperti dilansir dari situs rocketnews24.com, Sabtu (18/7). Dia amat terkenal di Hong Kong, dan buku koleksi fotonya langsung diunduh sebanyak 3.000 kopi dalam sehari. "Saya merasa sangat senang. Banyak yang antusias dengan koleksi foto saya," ucapnya.
Candy merupakan pemenang MIss Asia Pageant pada 1991. Dia juga sudah memiliki tiga orang anak dan menjadi orangtua tunggal sejak dua tahun lalu.


Dulu dia terkenal sebagai bintang iklan dan film Hong Kong, namun sejak memiliki dua anak, dia lebih fokus jadi ibu rumah tangga.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

close
close