Dp Bbm Hut RI ke-69, 17 Agustus 2014 Terbaru

11.57.00
Bagi sebagian besar warga Republik Indonesia, bulan Agustus selalu identik dengan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17. Macam-macam cara digunakan untuk menyambut dan juga memperingati perjuangan para pahlawan, bagi para pengguna gadget hal ini termasuk penggantian Display Picture (DP) termasuk juga mengganti DP BBM Hut RI. Popularitas BBM yang begitu menyebar hingga ke segala kalangan dan segala usia memang kerap kali memunculkan keseragaman tema DP pada masa-masa tertentu. Hal ini semakin ditunjang oleh pengguaan BBM yang semakin bertambah setelah aplikasi messengernya bisa digunakan tidak hanya oleh mereka yang menggunakan handset BBM tapi juga pengguna gadget Android. 


Manfaat Menggunakan DP BBM Hut RI
Anda mungkin tak sadar bahwa pengganti DP pada BBM ternyata dapat memberikan manfaat tersendiri, paling tidak pada teman-teman yang bisa melihat DP yang anda gunakan. Misalnya anda menggunakan DP BBM Hut RI, anda akan bisa terlihat lebih nasionalis dan tentu juga terlihat lebih menghargai bangsa anda sendiri. Perjuangan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah jauh sebelum kita lahir sudah selayaknya dihargai, dan hal ini bisa dilakukan dengan cara yang paling sederhana sekalipun yaitu dengan menggunakan DP dengan tema kemerdekaan seperti ini.

Penggunaan DP jenis ini juga bisa membuat anda memberikan pengaruh positif pada teman-teman BBM anda. Dengan sedemikian cepatnya arus informasi masuk ke Indonesia, sikap nasionalis banyak orang pun terkena imbasnya. Sedikit demi sedikit mereka ini justru lebih mengagungkan budaya negara lain daripada negaranya sendiri. Anda bisa memberikan contoh dan sekaligus juga mengingatkan pada orang lain yang mungkin sudah kurang menghargai bangsanya sendiri dengan menggunakan DP dengan tema kemerdekaan. Gambar logo Hut RI ini saya ambil dari website kdri.web.id dan telah saya modifikasi sendiri dengan photoshop.

Dp Bbm Hut RI Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Dp Bbm Hut RI

Dp Bbm Hut RI Ke 69 Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Gambar Logo Hut RI Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Hut RI 17 Agustus 2014 Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Logo Hut RI 17 Agustus 2014 Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014

Memilih DP BBM Hut RI, 17 Agustus 2014

Tentu anda tak akan kesulitan memilih mana gambar yang anda rasa paling cocok digunakan untuk profil anda. Pemilihan DP BBM Hut RI memang cukup beragam, tapi hampir semuanya biasanya memiliki warna tema serupa yaitu merah putih yang merupakan warna bendera kebanggaan Indonesia. Yang paling sederhana tentu menggunakan bendera Indonesia sebagai DP, sedangkan untuk variasi anda bsia memilih gambar lain yang memiliki nuansa serupa.
Anda yang ingin tampil berbeda bisa pula memilih menggunakan DP BBM yang lebih bernuansa muda, misalnya yang mengandung kalimat bernuansa perjuangan. Ada juga yang lebih suka menggunakan foto para pahlawan yang besar jasanya bagi kemerdekaan bangsa kita, dimana yang paling sering dipilih tentu adalah foto presiden pertama Indonesia, I.R. Soekarno.  Ada baiknya jika anda mengganti DP seminggu atau lebih sebelum hari kemerdekaan 17 agustus, agar nuansa perayaan kemerdekaan bisa lebih terasa lebih lama. Penggantian DP dengan nuansa kemerdekaan memang terasa simple, tapi dengan melakukan hal tersebut anda lebih menunjukkan rasa bangga pada Indonesia. Saya ucapak banyak terimakasih kepada sobat yang telah menggunakan gambar-gambar logo ini di Bbm kalian.
Dp Bbm Hut RI Soekarno Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Gambar Logo 69 Hut RI Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Logo 17 Agustus 2014 Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Dp Bbm Hut RI ke 69 Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014
Gambar Logo Hut RI 17 Agustus 2014 Dp Bbm Hut RI ke 69, 17 Agustus 2014

Yuk kita buat semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 69 ini dengan cara menggunakan gambar-gambar logo Hut RI pada Dp Bbm gadget anda. Merdeka...

Share this :

Previous
Next Post »

close
close